Thursday, January 6, 2011

Tragedi SM*SH

Jadiii.. ini ceritanya teman-teman kos saya sedang dilanda virus korea. Sehingga bisa dibilang kami mulai menderita penyakit "kamikoreanen" alias sindrom koreanisme yang unyu banget. (hehe.. apaan sih?)

Virus yang dibawa dan disebarkan oleh "EMPOR" (bukan nama sebenarnya, red) telah membuat salah satu teman kami sampai mimpi berulang kali ketemu Jong Hyun. Naaaahhh.. Jong Hyun ini, adalah salah satu anggota SHINee - boyband Korea - yang kini (sedikit) mulai kami gandrungi. Kalo Jong Hyun sendiri sih ini fotonya..



Daaaaannn... berawal dari intro tersebutlah, tragedi SM*SH ini terjadi. Begini ceritanya..


Di pagi yang tak begitu sunyi, di mana semua anak sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, bersiklah sendiri itu si TV andalan kos kami. Dan tiba-tiba.. terdengarlah sayup-sayup lagu SM*SH diputar di sebuah acara infotainment. Dan secara reflek tangan ini membuka pintu kamar lalu menjerit histeris "iin.. iin.." (saya memanggil seorang teman yang tadi sering mimpi Jong Hyun)
iin : apa? (menjawab dengan malas dari dalam kamar)
aku : sini deeeehhh.. cepeeeeettt... (histeris dari depan TV)
iin : aaaahhh.. apa siiihh?? (iin masih males-malesan)
aku : ini lhooo... ada Jong Hyun di TV (dan saya semakin histeris :D)
iin : iya??? (lalu lari menggebu-gebu ke arah TV)
aku : (balik ke kamar dan tertawa sepuasnya)
iin : mana? mana? (suaranya sih masih dari depan TV)
aku : (akhirnya keluar kamar. Ternyata eh ternyata, si iin masih setia jongkok manis di depan TV dengan muka penasaran. haha.. Dan saya pun tak bisa menahan ngakak se ngakak-ngakaknya)
iin : (bingung)
aku : soriiii.. aku ngapusiiii.. hahahahahahahaaaa.. (maap, saya bohong. Dan semakin ngakaklah saya)
iin : huuhh.. kirain Jong Hyun beneran. Padahal aku wes kaget.. bla.. bla.. bla.. (dan dia ngomel-ngomel sendiri. Dan bahkan ketika sudah masuk kamarpun dia masih ngomel2 sendiri.)

Hahahahahaaaa.. maap ya iin. Terima kasih juga, sungguh cerita yang menarik.
Jadiiii.. pelajaran hari ini adalah : "Cintailah produk dalam negeri, termasuk SM*Sh" hhahaa.. (kalo yang ini sih agak berat. :p)
ini fotonya SM*SH niiiiihh..

0 comments: