Monday, January 3, 2011

si "The New One"

aku hanya ingin bercerita tentang satu hal.

tentang satu hal yang mungkin tak kau anggap penting,
tapi sangat penting buatku. (hedeh lebay..)
akhirnya dan setelah sekian lama saat itu datang juga. (lebay lagi)
tapi bener lho,
akhirnya kesampaian juga.
eheemm..

selamat tinggal my old wallet..


and... tadaaaa...
welcome to the new one.. :D


sebenernya si gak ada cerita yang menarik-menarik amat tentang si "The New One" ini.
Cuma simpel, murah, dan sudah jadi incaran sejak tahun lalu. (padahal 2010 baru abis beberapa hari yg lalu. :p)
dan akhirnya kesampaian juga beli.
setelah ngiler-ngiler tiap ngelewatin tempat pajangannya, dan mungkin sampek kebawa mimpi kali yaaa.. (sumpah yg ini lebay)
yang pasti setelah ngeliat "The New One" ini, terjadilah perbincangan singkat antara aku dan temanku.

temanku berkata : "Eh, kamu suka banget sama Planet Ocean ya? kok dari dulu dompetnya PO mulu?" (<---- iklan. :D)
jawabku : "ya enggak sih, cuma ini aja yang bisa kebeli."
temanku : "ooohh..."
aku : "hahaa.." *trus diem*
temanku : *nyelonong pergi*

yang pasti aku suka sama si "The New One".
ini hasil dari kerja keras saya lhoooo... hehe.. :D (sombong)

0 comments: